TABEL BUNGA MAJEMUK DAN ANUITAS LENGKAP 50 TAHUN

Assalamualaikum Wr.Wb.
                Sudah lama saya tidak posting di blog ini, niatnya sih pas bikin blog mau posting minimal satu postingan tiap bulan, tapi jadwal kuliah yang padat membuat saya tidak sempat untuk membuat tulisan.

                Pada postingan kali ini saya mau share tabel bunga buatan saya, dimana tabel bunga memiliki fungsi untuk menghitung bunga majemuk/anuitas dari jumlah tahun dan presentase bunga tersebut. Tabel bunga yang saya buat sampai 50 tahun dan presentase hingga 20%.

a. TABEL FVIF (Future Value Interest Factor)

b. TABEL PVIF (Present Value Interest Factor)


c. TABEL FVIFA (Future Value Interest Factor Anuity)

d. TABEL PVIFA (Present Value Interest Factor Anuity)


NB: Untuk mengambil tabel dan kualitas gambar yang bagus, silahkan klik gambar.

Comments

  1. http://budibreak.blogspot.com/2013/12/tabel-bunga-majemuk-dan-anuitas-lengkap.html

    ReplyDelete
  2. terima kasih tabelnya gan,
    buat ujian niih

    ReplyDelete
  3. makasih banyak. capek saya cariin tabel ni :-(

    ReplyDelete
  4. makasi buanget GanjuraGan....... knpa a, b, c, & d sami mawon musti abcd atau, mataku yg ngga awasWHY, maffffff

    ReplyDelete
  5. makasih...tabelnya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  6. Terimakasih tabel pvifanya :D akhirnya ketemu...

    ReplyDelete
  7. kalau untuk diskon factor 40% persen selama 5 tahun nyarinya bagaimana ya? mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  8. Apakah ada diskon faktor hingga 50%...kalau ada tolong dikirimin dong tabelnya

    ReplyDelete
  9. Izin naya gan, kalo cara buat tabel bunganya gimana

    ReplyDelete
  10. makasi kk atas tabelnya, sangat berguna buat saya yg lagi belajr NPV

    ReplyDelete
  11. thanks ya kak, pas ketyemu semua tabelnya di sini

    ReplyDelete
  12. terimakasih banyak.. sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment